3G Daily

Mobile Phone and Gadgets News

Link Worth

Samsung i900 OMNIA dengan Windows Mobile

Written by dekaman on 8:40 PM

samsung i900 OMNIA

Samsung meluncurkan produk terbarunya Samsung i900 OMNIA. Smartphone bersistem operasi Windows Mobile 6.1 Pro ini akan beredar di Asia pada pertangahan bulan Juni, sedangkan di Eropa pada bulan Juli. Dengan produk tersebut, semakin menunjukan kekuatan dari pabrikan asal Korea ini.

Berlayar 3.2 inch touch screen WideQVGA display (240 x 400 pixels), pengguna akan merasakan kelegaan untuk menelusuri semua menu yang diberikan. Tambahan pula, device ini mendukung layanan 3G, HSDPA 7,2 Mbps, dan EDGE, sehingga pengguna akan dimanjakan dalam hal browsing internet berkecepatan tinggi.

Untuk menandingi smartphone lain seperti iPhone, LG Viewty, Sony Ericsson K850i, Samsung i900 OMNIA dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel dengan auto-focus, face and smile detection dan geotagging, didukung dengan memori internal 8GB dan 16 GB ditambah memori eksternal microSD sampai dengan 16GB.

Fitur lain yang membuat smartphone ini sangat layak dipertimbangkan adalah adanya layanan GPS, Radio FM dengan RDS dan Bluetooth yang mendukung A2DP.

Via: Hitech Handheld

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Samsung i900 OMNIA dengan Windows Mobile ”

Gadget Search

Recent News